Selasa, 01 November 2022

Pilihlah teman atau sahabat yang baik dan bisa menerima kamu apa adanya

Halo semua..... 

Kali ini aku mau cerita gimana caranya aku bisa dapat temen atau sahabat yang dan bisa menerima dengan sifatku yang moody-an , iseng , suka overthinking dan suka melakukan hal-hal yang random. Mari kita mulai ceritanya.

Hai, kenalin namaku Amelia Fiona biasa dipanggil amel, aku merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Aku kuliah di sebuah Universitas ternama di Jakarta Barat dan sekarang aku sudah lulus kuliah Ilmu Komunikasi Jurusan Advertising (Periklanan) dengan gelar S.Ikom. Pada suatu hari, ketika aku baru memasuki mata kuliah skripsi di semester 8 temen terdekatku sudah menyelesaikan mata kuliah skripsi di semester 7. Jadi, selama skripsi teman terdekatku hanya 2 orang namanya itu Lexys dan Floren yang menjadi teman seperjuanganku selama skripsi di semester 8. Selama skripsi, aku stress berat dan iri kepada teman terdekatku ada yg sudah lulus, ada yang sudah lulus terus dapet kerja dan ada yang sudah sidang skripsi. Setiap malam, aku selalu overthinking, insomnia, sensitif, gampang marah dan kadang aku suka moody-an atau bisa disebut perubahan mood secara drastis tanpa alasan karena memikirkan bagaimana caranya supaya aku bisa menyelesaikan skripsi ini dengan cepat dan tepat waktu? Sepanjang aku menyelesaikan skripsi aku selalu curhat ke temenku yang ada di Kediri namanya Shinta dan Olga. Mereka menghibur dan support aku dengan berbagai cara. Kalo kak tata ketika aku sedang stress dengan skripsi kak tata selalu sabar menghadapi aku yang suka moody-an dan suka overthinking setiap malam. Kalo kak olga menghiburku di kala skripsi ini dengan sifatnya yang lucu dan konyol di Tiktok Live wkwkwkwkwk. Kalo ditanya kenapa aku bisa bertahan dan bisa menyelesaikan skripsiku dengan lancar? Berkat dukungan dan hiburan dari temen seperjuangan, temen-temen onlineku dan berkat pimpinan dari Tuhan Yang Maha Esa yang membuatku semangat dalam mengerjakan sampai sidang skripsi sampai akhir dari pengerjaan skripsi dan akhirnya aku bisa wisuda dan mendapatkan gelar S.Ikom. Kalo dipikir-pikir aku suka heran dan bangga sih sama diriku sendiri kayak WOW, selamat ya kamu udah berhasil sampe di titik ini. Kalo dipikir-pikir lagi kalo selama skripsi aku gada temen-temen seperjuangan dan temen online yang mendukung dan menghibur aku selama skripsi di semester 8 pasti aku udah nyerah dan bunuh diri karena aku stress ngerjain skripsi yang tak kunjung selesai. Sekian cerita randomku selama skripsi dan akhirnya bisa wisuda dan mendapat gelar sarjana Ilmu Komunikasi Jurusan Advertising (Periklanan).

Semoga para pembaca senang membaca ceritaku yang random ini. Maaf apabila ada kesalahan kata-kata maupun typo dari ceritaku ini.

- Amelia Fiona, si paling suka random, iseng, lucu dan suka overthinking tiap malam -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar